oleh

Anggota DPRD Konut Berikan Bantuan Fasilitas Olahraga di Kecamatan Asera

-Pena Daerah-326 views

PENASULTRA.COM, KONUT – Pasca kemenangan pasangan Ruksamin-Abu (RABU) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember lalu diKabupaten Konawe Utara (Konut) menjadi kebahagiaan tersendir bagi Abdul Malik.

Pasalnya, sejak ia menyatakan dukungan dan akan turun langsung memenangkan pasangan RABU, Anggota DPRD Konut dari fraksi Partai Bulan Bintang (PBB) ini menyampaikan kepada masyarakat bahwa ia akan fasilitas olah raga.

Memenuhi janji politiknya, Abdul Malik turun langsung menyalurkan bantuan fasilitas olahraga kepada para tim yang berada di Desa Kota Mulia, Walasolo, dan Kelurahan Asera, Kecamatan Asera. Donasi itu diterima langsung oleh masyarakat dan Pemerintah Desa setempat.

“Pemberian bantuan berupa fasilitas olahraga ini merupakan salah satu komitmen janji saya kepada tim jika pasangan RABU menang di Desa ini (Kota Mulia, Walasolo, dan Kelurahan Asera, “ujarnya, Kamis 31 Desember 2020.

Tentunya bantuan yang diberikan ini hanya untuk membantu anak-anak muda dalam menghidupkan kegiatan olahraga di masing-masing wilayahnya.

“Apalagi memenangkan pasangan nomor urut 2 itu merupakan hal yang pasti dan wajib, karena Bumi Oheo memerlukan pemimpin yang merakyat, sederhana, peduli, cerdas dan bertanggung jawab terhadap masyarakat daerah,” tegasnya.

“Pak Ruksamin dan pak Abu Haera sudah tidak diragukan kepemimpinannya. Sangat teruji dan terukur sampai ditingkat nasional. Tentunya masyarakatlah yang turut serta mendukung dan memberikan support agar Konut dilima tahun kedepan menjadi lebih berdaya saing lagi dan lebih maju, “tutupnya.

Penulis: Tim Redaksi

Komentar

NEWS FEED