oleh

Bupati Mubar Janjikan Bonus Puluhan Juta Peraih Medali di STQ

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA BARAT – Bupati Muna Barat (Mubar) LM. Rajiun Tumada janjikan bonus bagi peraih medali di ajang Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ke 25 yang akan digelar di Kota Kendari pada 25 sampai 30 Maret 2019.

“Untuk yang mendapatkan juara I sebesar Rp15 juta, juara II 10 juta dan Juara III 5 juta,” kata Rajiun saat menyampaikan sambutan, Kamis 21 Maret 2019.

Tidak hanya itu, Rajiun juga berjanji bagi pelatih yang suskses membawa anak didiknya sebagai juara juga akan mendapatkan bonus.

Baca Juga:  Rajiun: Muna dan Mubar Adalah Satu Kesatuan yang Utuh

“Pelatihnya juga dapat. Jika mendapat juara I Rp5 juta, juara II Rp4 juta. Sedangkan juara III sebesar Rp3 juta,” tambahnya.

Rajiun berpesan pada seluruh kafilah baik peserta maupun pendamping, bahwa ajang STQ selain bertujuan sebagai Syi’ar. Tentu, kata Rajiun, sebagai momen bergengsi sejauh mana perkembangan tiap kabupaten dalam mempersiapkan putra-putri terbaiknya.

“Selain sebagai syiar Islam, jadikanlah ajang STQ ini untuk mewujudkan masyarakat Mubar yang lebih baik, bertakwa dan berakhlak mulia,” tutur mantan Kasatpol PP Sultra ini.

Baca Juga:  Bupati Mubar Lepas Pemberangkatan Calon Haji di Masjid Nur Iman Kambara

Rajiun berharap agar para peserta dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan menunjukan kemampuannya semaksimal mungkin. Sehingga kafilah Mubar dapat meraih prestasi yang terbaik pada STQ ke 25 di Sultra.

“Harus optimis bisa mengharumkan nama Mubar di tingkat Propinsi Sultra,” pungkas Panglima BSB Sultra ini.(b)

Penulis: Zulfikar
Editor: Bas

NEWS FEED