oleh

Dimas Mulyo: SPBU Wajib Pasang CCTV

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Banyaknya laporan masyarakat terkait penyalahgunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis solar dan premium di sejumlah SPBU, PT Pertamina Cabang Kendari mewajibkan kepada seluruh SPBU agar memasang kamera CCTV.

Hal itu disampaikan Sales Executive Retail IV Sulawesi Tenggara PT. Pertamina (Persero) Cabang Kendari Dimas Mulyo Widyo Saputro kepada awak media, Rabu 16 Mei 2018.

Baca Juga:  Satgas Pungli Kesal dengan Ulah Dua Pengelola SPBU di Kendari

“SPBU wajib mengaktifkan semua camera CCTV yang ada di kota Kendari guna mendeteksi dan mengetahui adanya aktifitas yang dilakukan oleh setiap SPBU,” paparnya.

Menurutnya, kamera CCTV sangat penting. Sebab dapat berfungsi sebagai pengawasan, mendeteksi dan merekam adanya kejadian yang terjadi disekitar SPBU. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Apabila kamera CCTV di SPBU tidak berfungsi pihaknya akan menindaki secara tegas dan memberi sanksi administrasi. Jika ditemukan masih terulang lagi, kami tidak akan mengirim pasokan BBM jenis solar,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pertamina Kompak di Konkep Dinilai tidak Serius Salurkan BBM

Olehnya itu, Dimas berharap semua SPBU kota Kendari melengkapi secara maksimal dan memfungsikan Kamera CCTV di areal SPBU.(b)

Penulis: Edi Sartono
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED