oleh

Disperindagkop Konkep Gandeng Bank Sultra Gelar Pasar Murah

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE KEPULAUAN – Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) bekerjasama dengan Bank Sultra Cabang Wawonii menggelar pasar murah di halaman gedung pasar Konkep, Senin, 4 Juni 2018.

Bupati Konkep, H. Amrullah mengatakan, pasar murah yang digelar ini sebagai bentuk pelayanan dan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat Konkep.

Baca Juga:  Kendalikan Harga Sembako Selama Ramadhan, Pemkot Kendari Gelar Pasar Murah

Menurutnya, saat memasuki lebaran Idul Fitri biasanya harga sembako dipasaran mendadak mahal. Olehnya itu, Pemkab Konkep bersama Bank Sultra melaksanakan pasar murah untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok.

“Ini merupakan bentuk pelayanan kami untuk meringankan beban masyarakat saat menjelang lebaran khususnya pada keluarga kita yang kurang mampu,” kata Amrullah ketika membuka pasar murah di halaman pasar kabupaten, Desa Mata Langara, Kecamatan Wawonii Barat.

Baca Juga:  Pantai Kampa Dirancang Menjadi Destinasi Wisata Dunia

Untuk diketahui, meski telah dibuka secara resmi, namun pelaksanaan pasar murah ini baru akan digelar besok, Selasa 5-7 Juni 2018.(b)

Penulis: Nanang Sofyan
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED