oleh

Es Kelapa Muda Tapak Kuda, Suguhan Saat Cuaca Panas

PENASULTRA.COM, KENDARI – Cuaca yang kurang bersahabat beberapa bulan terakhir ini membuat kita kepanasan saat beraktivitas, baik didalam ruang diluar ruangan.

Tak tanggung-tanggung, disaat kita kepanasan oleh terik matahari yang menyengat kulit, tentu pilihan paling tepat adalah suguhan minum segar yakni es kelapa muda.

Untuk mendapatkan es kelapa nuda segar, anda bisa mengunjungi salah satu Kedai es kelapa muda yang terletak di bundaran Tapak Kuda, depan hotel Zahra Kendari. Jalan Haji Edi Sabara Kota Kendari.

Baca Juga:  Musik Bambu Tradisional Kendari Pernah Buat Pukau Warga Asing

Salah satu pemilik Kedai es kelapa muda, Wa Tia mengatakan sejak empat tahun silam ia berjualan di dekat bundaran Tapak Kuda, dengan menggunakan kios yang disewakan oleh pemilik lahan.

“Sudah mau empat tahun saya jualan kelapa. Kios ini saya kontrak pertahun. Alhamdulillah banyak yang beli,” kata Tia kepada awak media, Kamis 14 November 2019.

Baca Juga:  Kendari Barometer Pariwisata Sultra, GIPI: Lobi Walikota Jangan Lokal

“Kami buka tiap hari, mulai pagi pukul 19.00 Wita sampai pukul 23.00 Wita. Kalau ada yang mau pesan lewat telpon, kita bisa antarkan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, satu porsi es kelapa muda ini tidak mengoceh dompet anda. Cukup mengeluarkan duit Rp 8.000 saja, Anda bisa merasakan segarnya es kelapa. (b)

Penulis : Burhanuddin
Editor: Bas

NEWS FEED