oleh

Humas Pemkab Kolaka Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KOLAKA – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadan, Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara menggelar buka puasa bersama insan pers di salah satu restoran hotel ternama di Kolaka, Selasa 5 Mei 2018.

Turut hadir sejumlah pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kolaka dan puluhan insan pers media cetak, online dan elektronik yang bertugas di Bumi Mekongga.

Asisten Administrasi Umum Setda Kolaka, Andi Zulkarnain dalam sambutannya mengatakan, sinergitas antara Pemkab Kolaka dengan para insan pers harus terus terjaga. Sebab, terjalinnya harmonisasi yang baik di antara keduanya dapat mendukung kesuksesan pembangunan di Kolaka.

Baca Juga:  Wujudkan Masyarakat Cerdas, Mappilu-PWI Gelorakan Kampanye Pemilu Damai

“Saya menyampaikan terima kasih hari ini kita dapat bersama-sama insan pers Kolaka. Tentunya jalinan kerja sama yang dibangun ini harus selalu terjaga,” ujarnya.

Senada, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Kolaka, Amri Djamaluddin mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kebersamaan antara Humas Pemkab Kolaka dengan para insan pers.

Baca Juga:  Kantongi Sabu, Pria Asal Kolaka Ini Dibekuk Polisi

Amri juga mengajak insan pers bersinergi dengan Pemkab Kolaka, sehingga program-program pemerintah daerah bisa tersosialisasikan dengan baik.

“Semoga apa yang di cita-citakan Pemkab Kolaka dan masyarakat dapat tercapai dengan baik,” harapnya.

Pantauan awak PENASULTRA.COM, selain Asisten Administrasi Umum dan Kabag Humas, buka bersama ini juga dihadiri ustad kondang Kolaka, Saifuddin yang memberi tausiah jelang berbuka puasa. Di akhir acara, ditutup dengan pemberian bingkisan kepada para kaum dhuafa.(b)

Penulis: Kaulia Akansoro
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED