oleh

Inter Model Management Cari Putra Putri Berbakat di Sultra

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Kesempatan emas terbuka lebar bagi muda mudi Kota Kendari yang ingin mengeksplor bakat di dunia entertainment. Hari ini, Minggu 8 Juli 2018, agensi Inter Model Management Jakarta mencari putra putri cemerlang di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ajang yang diberi label Pemilihan Putra Putri Cemerlang Goes to Jakarta ini berlangsung di K-Toz, Kendari. Sedikitnya, 53 peserta ikut ambil andil dalam ajang ini.

Direktur Inter Model Management Jakarta, Jefri Syaiful mengatakan, pencarian bakat di Kendari ini adalah kota kesekian puluh dari 46 kabupaten kota di seluruh Indonesia yang menggelar acara serupa.

“Sampai tadi malam ada yang konfirmasi untuk melakukan audisi di kotanya. Mungkin akan lebih dari 46 kota,” ungkapnya.

Baca Juga:  GK Metro Bersama Swiss-Bellhotel Sukses Gelar Fashion Show Cilik

Menurutnya, event ini adalah wadah untuk mencari talenta di bidang tarik suara (vokal) dan modeling pada usia 4 hingga 35 tahun. Nantinya, kata dia, akan diikutkan ke grand final di Jakarta untuk mewakili Sultra pada 25 hingga 26 Agustus 2018 mendatang.

“Kami mencari orang yang punya talenta dan bukan hanya mementingkan fisik,” terangnya.

Berbeda dengan penyelenggara lain, kata Jefri, yang hanya memberikan trofi, uang tunai dan paket dari sponsor, pihaknya akan memberikan singel lagu dan dibekali pelatihan akting.

“Pemenang lomba berkesempatan untuk terpilih menjadi cover majalah SQM Magazine dan halaman Fashion serta pemain sinetron, layar lebar dan FTV tergantung dari kemampuan mereka, termasuk rekaman dan akan dibuatkan single lagu yang semuanya dibiayai oleh kami. Januari kemarin, sudah ada delapan orang yang syuting layar lebar tinggal tunggu tayangnya saja,” bebernya.

Baca Juga:  Sultra Kirim Putra Terbaiknya Pada Kompetensi Putra Putri Cemerlang

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Kreasindo Entertainment Kota Kendari, Fardan La’kare mengatakan, malam nanti seluruh peserta akan menggunakan kostum casual berwarna hitam.

“Tadi sudah audisi pertama. Malam nanti adalah puncak acara. Kita akan lihat siapa saja yang akan mewakili Sultra ke ajang internasional di Jakarta nanti,” tutupnya.

Untuk diketahui, ajang yang bergengsi ini juga diselenggarakan di dua negara selain Indonesia. Kedua negara itu masing-masing, Singapura dan Timur Leste.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED