oleh

Jelang Pemilu, Aparat Minta Masyarakat Moramo Berpartisipasi Jaga Kamtibmas

PENASULTRA.COM, KENDARI – Jelang Pemilu 2019, Kapolres Konawe Selatan, AKBP Dedy Ardianto menghimbau masyarakat Moramo Utara (Morut), untuk bersinergi dengan aparat dalam menciptakan suasana aman dan kondusif. Hal ini disampaikan Kapolres Konsel saat melakukan kunjungan kerja di Moramo Utara, Rabu 28 November 2018.

“Kita Polri harus membangun sinergitas dengan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman, damai, sejuk dan kondusif menghadapi Pilpres dan Pilcaleg 2019 mendatang,” ungkap Dedy usai berkunjung di Polsek Morut.

Baca Juga:  Katakan tidak pada Anggota Legislatif yang tak Berintegritas (Part I)

Ia berharap kepada para tokoh masyarakat dan pemerintah setempat agar turut andil serta ikut membantu kepolisian demi menjaga situasi keamaman dan ketertiban di Morut.

“Saya berterima kasih kepada tokoh masyarakat, aparat pemerintah khususnya Kecamatan Moramo Utara yang selama ini telah menjaga keamanan dan ketertiban,” harapnya.

Baca Juga:  Partai Golkar Target 104 Kursi di Sultra

Ditempat yang sama, Kapolsek Morut, Ipda Muhammad Tir menyatakan siap bersinergi dengan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Pemilu 2019.

“Berharap masyarakat juga bisa mamahami apa yang harus dilakukan untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan demi menjaga Pilpres dan Pilcaleg tanpa gangguan kamtibmas,” harapnya.(b)

Penulis: Edi Sartono
Editor: La Ode Muh. Faisal

NEWS FEED