oleh

Komunitas Milenium 2000 Muna Sambangi Kaum Dhuafa

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Alumni SMA sederajat tahun 2000 Kabupaten Muna atau akrab dengan sebutan Komunitas Milenium 2000, menggelar aksi sosial dengan mengunjungi kaum dhuafa di wilayah Kecamatan Katobu Kabupaten Muna, Minggu 26 Mei 2019.

Kegiatan pemberian bantuan sembako kepada sejumlah warga kurang mampu ini diikuti oleh puluhan anggota komunitas.

Koordinator Komunitas, Ikhsan Rantas mengatakan, bahwa pihaknya melakukan aksi serupa tiap tahun. Selain menjadi ruang silaturahmi sesama anggota, kegiatan ini juga untuk membina kepedulian sesama.

Baca Juga:  ARF: Kader Golkar Mesti Merebut Kursi Bupati Muna

“Kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu secara ekonomi dan membina hubungan keakraban dengan warga masyarakat,” kata Ikhsan disela sela kunjungannya, Minggu 26 Mei 2019.

Pria yang menjabat Kepala Bidang (Kabid) pada Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Muna ini berharap giat sosial serupa dapat menjadi kebiasaan bagi organisasi lain, agar keseimbangan hidup terus berlangsung, sehingga melahirkan rasa syukur pada sang pencipta.

Baca Juga:  Baliho Lemkari Muna Dicopot, Zakaria: Apa Karena Ada Foto Rajiun?

Wa Ode Siana (62) warga Kecamatan Katobu sangat berterima kasih dengan bantuan sembako itu. Nenek tua ini mengaku terharu saat dikunjungi komunitas Millenium ini di kediamannya.

“Terimakasih atas bantuannya ini. Ini akan sangat bermanfaat bagi keluarga kami. Smoga dapat balasan yang setimpal,” tukasnya.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Kas

NEWS FEED