oleh

Kunjungan Kerja Ke Kolono Timur, Ini Pesan Bupati Konsel

PENASULTRA.COM, KONAWE SELATAN – Bupati Konawe Selatan (Konsel), H Surunuddin Dangga lakukan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Kolono Timur, Sabtu 17 Desember 2019.

Di dampingi Wakil Bupati H Arsalim Arifin, Sekretaris Daerah (Sekda), Ketua TP-PKK dan sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemda Konsel, Surunuddin mengecek  program pemerintah yang sudah dan sedang berjalan di wilayah itu.

Pada kesempatan itu, Surunuddin memerintahkan seluruh aparatur pemerintah kecamatan, desa dan kelurahan agar fokus dan maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Khususnya tenaga kesehatan dan guru.

“Karena aparatur di daerah adalah yang terdepan dalam melakukan pelayanan di semua segmen untuk mewujudkan pemerintahan yang melayani, tidak korupsi, dan mampu membuat inovasi untuk kesejahteraan rakyat,” ujar Surunuddin.

Ia mengimbau masyarakat agar memanfaatkan potensi pertanian dan perikanan yang ada dan memanfaatkan dana desa untuk pertumbuhan ekonomi.

Untuk meningkatan pendapatan keluarga, Surunuddin berjanji akan memberi pelatihan kepada para ibu rumah tangga dalam membuat usaha pengolahan ikan, kelapa, atau jambu mete.

“Secara perlahan kita akan menuju terwujudnya desa maju yang masyarakat sejahtera, sehingga cita-cita Konsel hebat dapat tercapai,” tuturnya.

Penulis: Supyan hadi
Editor: Faisal

Baca Juga:  Bupati Konsel Surunuddin Raih Penghargaan IGI

Baca Juga:  Imran Bakal Usung Arsalim Maju Cabup Konsel

NEWS FEED