oleh

Lebih Fresh, D’Liquid Night Club Hadirkan Tallent Baru

PENASULTRA.COM, KENDARI – Lagi, D’Liquid Night Club, Claro Hotel Kendari hadir dengan konsep dan performance yang baru. Mulai dari dancer, Disc jokey (Dj) hingga band yang akan meramaikan D’Liquid semua berganti.

Manager Entertainment Grand Claro Kendari, Suparmin mengatakan, setiap dua bulan pihaknya akan mengganti semua tallent baru (All new tallent) di D’Liquid. Hal itu dilakukan agar semua pengunjung setia tak merasa bosan.

Tallent baru ini yakni, 3D Dancer dengan empat personil yakni Dewi, Devi, Sinta, Izmi. Lalu ada Ozone Band dengan beranggotakan tujuh personil. Mereka masing-masing, Rully sebagai male vocal (penyanyi pria), Denal Gitaris, Ricky pada Bass, Yoga (keyboard), Nita (drum), Wida dan Mila sebagai female vocal (vokalis perempuan).

Kemudian ada tiga Dj yakni Ichal Beatraker, Vero dam Amie Carol.

Meski konsep penampilannya tak akan jauh berbeda dengan sebelumnya, namun dengan wajah baru dijamin bakal membuat para pecinta elektronik dance musik (EDM) lebih bersemangat.

“Track record band ini tak usah ditanya,” ujar Suparmin, Jumat 6 Agustus 2019.

Sementara itu, Manager D’liquid Night Club, Calro Hotel Kendari, Anto mengatakan dengan bergantinya tallent, program juga agak sedikit berubah.

Kata dia, D’Liquid Kendari selalu menyajikan konsep berbeda setiap hari. Senin, tema happy monday. Selasa, flashback yang lagunya sedikit lawas atau zaman dulu. Terus, Rabu, sweet meet week. Kamis, female dan Jumat konsep Indonesia keren.

“Tiap Jumat kita angkat budaya-budaya Indonesia dari segi lagu dan disupport dari teman-teman dancer yang menampilkan beberapa tari nasional di mix dengan modern dance. Temanya berubah dari Indonesia keren jadi Indonesia banget,” tandasnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Bas

NEWS FEED