oleh

Legislator Tiga Periode Ini Siap Pimpin DPRD Wakatobi

PENASULTRA.COM, WAKATOBI – Calon legislatif terpilih yang juga mantan ketua DPD Golkar Kabupaten Wakatobi, Hj Safia Wualo menyatakan kesiapannya menjadi Ketua DPRD Wakatobi.

Anggota legislatif tiga periode ini diusulkan bersama empat Caleg Golkar terpilih lainnya yakni H Hamirudin, Badalan, Muhamad Ali, Haerudin Buton.

Mereka akan diputuskan di DPP Golkar untuk sebelum salah satunya direkomendasikan menjadi ketua DPRD Kabupaten Wakatobi, periode 2019 – 2014.

Baca Juga:  Tujuh Mantan Aleg Wakatobi Berpotensi Kembalikan Uang Negara

“Kita serahkan saja sepenuhnya kepada DPP ya. Keputusan DPP itulah yang terbaik”, kata Safia usai rapat di kantor DPRD Wakatobi, Selasa 13 Agustus 2019.

Safia Wualo mengaku, merasa pantas untuk memimpin DPRD Wakatobi dari empat nama yang diusulkan ke DPP Partai Golkar, karena ia merupakan kader Golkar paling senior di Wakatobi.

Baca Juga:  NasDem Wakatobi Usul Tiga Caleg Terpilih Jadi Unsur Pimpinan Dewan

Untuk diketahui, Safia Wualo merupakan mantan ketua DPD Partai Golkar Wakatobi ini merupakan anggota DPRD tiga Periode dan kembali terpilih untuk keempat kalinya pada pemilu 2019. Saat ini menjabat sebagai ketua Harian pengurus DPD Golkar Wakatobi dibawah kepemimpinan Arhawi.(b)

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Kas

NEWS FEED