oleh

Musisi Legendaris Siap Meriahkan Friday Jazz di Plazainn Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Penyanyi dan pemusik jazz legendaris Indonesia Yana Yulio dan Idham Noorsaid siap menghibur penikmat musik jazz di Kota Kendari.

Pasalnya, 11 Agustus 2018 mendatang, mereka akan tampil di Plaza Inn Hotel Kendari by Horison dalam pagelaran friday jazz bertajuk “Jazz Sensation”.

General Manager Plazainn Kendari By Horison, Priehandhono Setiabudhi mengatakan, hadir kedua musisi legendaris ini akan memberikan sensasi berbeda atau baru dalam musik jazz.

Baca Juga:  PlazaInn Kendari Hadirkan Paket Kamar dengan Harga Bersahabat

“Kami sengaja memberikan sensasi baru dalam musik jazz kali ini namanya dengan menghadirkan Yana dan Idham sebagai bintang tamu,” katanya, Senin 6 Agustus 2018.

Menurut lelaki yang akrab disapa Aa ini, selain musik jazz, pengunjung juga akan disuguhkan berbagai menu makan malam di Santan Restaurant.

“Menu yang disajikan prasmanan jadi bisa memilih. Harganya cukup murah yakni Rp150 ribu per nett,” ungkapnya.

Baca Juga:  Begini Cara Plaza Inn Hotel Kendari Peringati May Day

Bagi anda yang berminat menyaksikan duet musisi legendaris tersebut, segera melakukan pemesanan tiket di Plaza Inn Hotel Kendari by Horison dan dapatkan hadiah menarik serta doorprize.

“Ayo tunggu apa lagi, segera nikmati alunan musik jazz dan nikmati pula pelayanan yang memuaskan hanya di Plazainn Kendari By Horison,” tutupnya.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Yeni Marinda

Komentar

NEWS FEED