oleh

Perdana FC Juarai Futsal KNPI CUP I Konkep

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONKEP – Perdana FC Club Futsal Kecamatan Wawonii Barat berhasil menjadi jawara setelah menumbangkan club dari Kecamatan Wawonii Utara yaitu Pantura FC dengan skor akhir 2 – 1.

Ketua KNPI Konkep, Rifki Saifullah Razak mengatakan kegiatan KNPI Cap ini akan terus bergulir disetiap tahunnya. Sebab ini adalah ajang untuk mencari bibit-bibit handal pada olahraga bola futsal khususnya untuk Konkep.

“KNPI CUP I ini kita akan tetapkan pelaksanaannya setiap tahun dan lokasi penyelenggaraannya juga kita akan roling tidak hanya di ibukota Konkep saja, misalnya tahun depan kita akan buat di Kecamatan Wawonii Utara dan begitu seterusnya di kecamatan lain juga. Karena ini merupakan ajang kita bersilaturahim kepada para pemuda dan juga untuk mencari bibit pemain,” kata Rifki sapaan akrabnya. Selasa, 25 Juni 2019.

Baca Juga:  Dukung Bakat Anak Muda Kendari, Yudianto Mahardika Beri Tropi Pemenang Futsal

Ditempat yang sama, Perwakilan Bank Sultra Capem Wawonii, Anas mengatakan sebagai pihak sponsor tentunya mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia penyelenggara dan juga para club yang ikut berlaga se Konkep karena sudah menujukan sportifitas saat berlaga futsal.

Selain itu pihaknya juga berharap dari terselenggaranya kegiatan ini dapat menjadi ajang pencairan bibit pemain futsal khususnya di Konkep.

Ia juga berpesan kepada para juara agar tidak terlalu berbangga sebab ini adalah ajang kita bersilaturahim antar sesama.

“Kami akan selalu mensuport kegiatan positif seperti ini apalagi ini adalah momentum kita untuk mencari bibit-bibit kita untuk olagraga futsal,” kata Anas sesaat sebelum menutup kegiatan KNPI CUP I Konkep.

Baca Juga:  Tim IKA 99 Optimis Juara di Turnamen Futsal Smandara Cup VII

Berikut adalah nama-nama club yang menjadi juaranya serta nama pemain terbaik dan top skorer.

Juara I : Perdana FC dengan uang pembinaan Rp.5.000.000.
Juara II : Pantura FC mendapatkan uang pembinaan Rp.3.500.000.
Juara III: KNPI FC mendapatkan uang pembinaan Rp.2.000.000.
Juara IV : Rapea FC uang pembinaan Rp.1.500.000.

Untuk top skor direbut oleh Herdin (Sontol) dari KNPI FC dengan jumlah gol sebanyak 11 gol. Sedangkan pemain terbaik dari pantura FC atas nama Andri (Etus).(c)

Penulis: Nanang sofyan
Editor: Mila

NEWS FEED