oleh

Nantikan Master Lounge Akan Hadir di Kendari

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Satu lagi tempat nongkrong asyik yang akan segera hadir di Kota Kendari Sulawesi Tenggara. Tempat ini dinamakan Master Lounge.

Tempat nongkrong ini cukup unik karena berada satu gedung dengan tempat karaoke yakni Family Karaoke Master Piece Signature Kendari.

General Manager (GM) Master Piece Signature Kendari, Guruh Perdana mengatakan, pihaknya memutuskan membuka Master Lounge ini karena ingin membuat suasana berbeda dengan konsep yang tidak biasa.

“Master Piece di beberapa daerah ada lounge juga. Ada di Jakarta dan Palembang. Tapi letak loungenya terpisah dari gedung utama karaoke. Jadi hanya kami saja yang gabung antara karaoke dan lounge,” kata Guruh Perdana, Selasa 25 September 2018.

Menurutnya, tempat nongkrong ini dihadirkan sebagai pilihan alternatif untuk pengunjung setia Master Piece. Agar mereka tidak bosan.

“Kan biasanya banyak yang bosan. Tunggu teman kan biasanya lama. Dari situ kita punya ide untuk membangun lounge supaya mereka tidak bosan. Dan yang abis karaoke juga bisa bersantai dulu di lounge,” ungkapnya.

Grand Opening Master Lounge yang berada di Jalan Brigjen M Yunus nomor 88 A (Bypass) Kendari ini, akan digelar Sabtu malam 29 September 2018. Grand opening itu akan mengahadirkan Dj Hannah dan live PA oleh Anggela.

“Ada juga home band kami yakni Backstage Band. Kami buka mulai pukul 100.00 Wita,” jelasnya.

Pihaknya kata dia, lebih mengutamakan kenyamanan pengujung, agar apa yang dikeluarkan oleh pengunjung sesuai dengan apa yang diberikan dalam pelayanan.

Interior Master Lounge

Sponsorship PT Balihai Sulawesi Tenggara (Sultra), Salahuddin mengungkapkan, bahwa pembukaan Master Lounge ini adalah ide yang luar biasa. Apalagi tempatnya nyaman dan pengungjung dibebaskan untuk masuk alias free.

“Ini ide the best. Biasanyakan di tempat lain ada bayaran kalau mau masuk. Disini bisa nongkrong dengan keluarga dan lain-lain ,” ungkapnya.

Pria yang karib disapa Udin ini menjelaskan bahwa bisnis didunia malam tidak semua tempat nongkrong dengan nama lounge itu hanya ditawarkan untuk anak-anak muda saja. Buktinya di Master Lounge ini, bagi ibu-ibu yang ingin arisan, merayakan ulang tahun anak, tempat ini sangat pass.

“Pokoknya komplit. Ada live musik dari musisi-musis Kendari. Makanan komplit, suasana tempat pun sangat baik,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kas

NEWS FEED