oleh

Sindi Ayu Lestari Sang Pembawa Baki HUT RI ke 73 di Konkep

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE KEPULAUAN – Menjadi seorang pembawa baki di HUT RI baik itu ditingkat kabupaten, provinsi bahkan nasional akan menjadi kebanggaan tersendiri. Betapa tidak, menjadi pembawa baki merupakan orang-orang pilihan yang telah mengikuti seleksi secara profesional.

Rasa senang dan bangga itu mungkin yang dirasakan oleh Sindi Ayu Lestari. Ia dipercaya sebagai pembawa baki penaikan bendera merah putih di HUT RI ke 73 di Kabupaten Konkep.

Saat dikonfirmasi awak Penasultra.com, Yuyun sapaan akrab Sindi Ayu Lestari mengaku bangga karena telah dipercayakan sebagai pembawa baki bendera merah putih HUT RI ke-73 di Konkep.

Baca Juga:  Anggota Paskibraka Konkep Diminta Tetap Semangat dan Disiplin

“Bangga sekali kak sebagai pembawa baki. Alhamdulillah berjalan lancar upacara penaikan bendera tadi pagi kak walaupun sempat sedikit tegang,” ucap putri kelahiran Langara, 14 Februari 2001 ini, Jumat 17 Agustus 2018.

Putri dari pasangan Ikhsan dan Salma ini menyebut, lancarnya pelaksanaan penaikan bendera merah putih di momen HUT RI ke 73 berkat bantuan dan dukungan para pelatih Paskibraka.

Baca Juga:  Siswa SMAN 1 Wawonii Utara dan Barat Pembawa Baki Bendera Merah Putih

“Ini semua karena pelatih Paskibrabka Konkep yang setiap hari pagi dan sore melatih kami hingga seperti ini. Selain pelatih, tentunya adanya dukungan orang tua kami juga,” kata siswi kelas XII IPA 1 ini.

Informasi yang berhasil dihimpun, pembawa baki penurunan bendera merah putih adalah Cici Puspitasari. Siswi kelas XII asal SMKN 1 Kelautan. Cici Puspitasari Lahir di Langara, 4 Maret 2000.(b)

Penulis: Nanang Sofyan
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED