oleh

TMMD Kolaka ke 108 Gelar Lomba Dayung Anak-Anak

-Pena Kendari-387 views

PENASULTRA.COM, KOLAKA – Sebelum gelaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kolaka wilayah Kodim 1412/Kolaka berakhir, Satgas TMMD menggelar lomba dayung anak-anak pada Senin, 27 Juli 2020. Hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada warga Kampung Bajo, Desa Anaiwoi, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Lomba dayung yang digelar ini sebagai wujud terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat atas kerjasama dan partisipasinya selama gelaran TMMD,” ungkap Kepala Penerangan Korem 143/HO (Kapenrem) Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya, Selasa, 28 Juli 2020.

Letda Inf Rusmin Ismail selaku koordinator kegiatan menyampaikan lomba dayung ini diikuti oleh anak-anak yang berusia dibawah 10 tahun dengan jumlah peserta 16 orang.

“Semua pesertanya anak-anak yang mengikuti lomba, siapa tahu kedepannya ada bibit baru atlet dayung dari sini dan intinya untuk bergembira bersama warga,” terangnya.

“Ini semua berkat kebersamaan yang terjalin serta sebagai ungkapan terimakasih atas penerimaan dan kerjasamanya selama ini, bentuk komsos nyata yang selalu ditekankan oleh Dansatgas TMMD,” imbuh Rusmin.

Untuk diketahui, TMMD 108 Kolaka yang di komandoi oleh Dansatgas Letkol Kav Amran Wahid akan berakhir pada tanggal 29 Juli 2020, dengan menuntaskan semua sasaran dilokasi TMMD Pengabdian untuk Negeri.

Penulis: Aldin

NEWS FEED