oleh

Tracking Mangrove, Destinasi Wisata yang Cocok Untuk Keluarga

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Satu lagi destinasi wisata di pusat Kota Kendari yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal. Wisata itu adalah tracking mangrove.

Tempat ini ramai dikunjungi pada pukul 15.00 Wita setelah Azhar. Bukan hanya pasangan muda mudi yang berkunjung ke tempat ini untuk menikmati sunset tetapi pengunjung dapat menemukan pasangan keluarga yang sengaja berkunjung ketempat itu.

Baca Juga:  Berwisata Di Kendari Beach Kini Lebih Komplit

Tidak hanya itu saja, dibeberapa titik disediakan tempat khusus untuk menikmati keindahan hutan mangrove sambil duduk dan menghirup udara sekitar.

Salah seorang pengunjung yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku, tempat ini cukup menarik untuk dikunjungi selain lokasinya yang bersebrangan dengan wisata religi Masjid Al-Alam Kendari, tempat itu juga cukup menarik jika digunakan sebagai tempat foto-foto.

“Tempatnya bagus untuk kita selfie karena disebelahnya kelihatan Masjid Al-Alam, pemandangannya juga bagus kalau sore bisa lihat sunsetnya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Tracking Mangrove, Wisata Alam Warna-warni di Pusat Ibu Kota Sultra

Tidak hanya berbagai macam flora saja yang terdapat di kawasan hutan mangrove ini, namun terdapat puluhan fauna masih hidup Bahkan disaat-saat tertentu kita akan menjumpai beberapa Ubur-ubur berwarna pink yang berenang bebas disekitar wisata tracking mangrove tersebut. (b)

Penulis: Bas

NEWS FEED