oleh

Umar Arsal Bersama Jumardin Bantu 500 Masjid di Kolaka Raya

PENASULTRA.COM, KOLAKA TIMUR – Dalam rangka reses ke-II masa sidang 2017-2018 dan menyambut bulan suci ramadhan 1439 hijriah 2018, Anggota DPR RI dapil Sultra Umar Arsal bersama dengan Wakil Ketua DPRD Sultra H. Jumardin menyalurkan bantuan berupa karpet, sajadah dan sarung di Kabupaten Kolaka Utara, Kolaka dan Kolaka Timur (Koltim).

Untuk reses kali ini, Umar Arsal bersama Jumardin menyalurkan bantuan di 500 masjid yang terbagi di tiga kabupaten di Kolaka Raya tersebut.

Baca Juga:  Ali Mazi Minta Wasit Dan Juri Porprov Netral

Untuk di Kolaka Timur, Jumardin menyalurkan bantuan kepada 175 masjid. Kemudian di Kolaka sebanyak 125 masjid. Sedangkan di Kabupaten Kolaka Utara berjumlah 200 masjid.

“Bantuan tersebut disalurkan atas kesadaran masing-masing bahwa harta yang dititipkan oleh Allah SWT perlu dititipkan sebagian ke tempat ibadah seperti masjid,” ungkap Jumardin, Jumat 18 Mei 2018.

Baca Juga:  Tetapkan 392 DCT, KPU Kolaka Coret Satu DCS

Menurutnya, bantuan itu bersumber dari dana aspirasi setiap anggota dewan. Dimana setiap anggota dewan harus mengujungi daerah pemilihanya (dapil) guna mendengarkan keluhan masyarakat.

“Semoga bantuan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” tandasnya.(b)

Penulis: Clara Shintia
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED