oleh

Anda Penyuka Duren? Jangan Lewatkan 3 Varian Baru Boss Duren Ini

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Bagi anda penyuka durian, namun tak ingin yang biasa-biasa saja. Kini saatnya mencicipi varian minuman durian yang dikemas dalam bentuk dan rasa unik di Kedai Boss Duren.

Di kedai ini, anda bisa menjumpai ragam menu minuman olahan durian yang tidak kalah enaknya. Beberapa ada yang diolah menjadi smoothies hingga jus yang dikombinasikan dengan aneka topping dan es krim.

Owner Boss Duren, Muhammad Yusri mengatakan, ada tiga varian terbaru Boss Duren yang wajib dicoba oleh masyakarat Kota Kendari.

Tiga varian tersebut, yakni Durian Green Tea, Durian Choco Melt Oreo dan Durian Choco Melt Koko Crunch.

“Sebelumnya ada varian Duren Smoothie yang sangat laris. Sekarang ada tiga varian rasa baru olahan durian,” katanya, Sabtu 14 Juli 2018.

Menurutnya, untuk mencoba tiga varian baru tersebut, pengunjung tidak perlu mengeluarkan uang banyak. Sebab, ketiga varian ini hanya dibandrol dengan harga Rp20 ribu saja.

Boss Duren, kata Yusri, selalu berkomitmen untuk menghadirkan aneka atau varian olahan durian untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner khususnya durian.

“Beberapa varian sebelumnya sangat direspon sangat baik oleh warga Kendari. Jadi kami tidak akan berhenti menghadirkan olahan durian lainnya,” tambahnya.

Ke depan, lanjut Yusri, pihaknya akan melakukan launching beberapa menu baru. Namun, kali ini berbeda, karena bukan diolah dalam bentuk minuman melainkan cake.

“Penasaran dengan varian baru kami, tunggu apa lagi, kunjungi outlet Boss Duren di area eks MTQ Kendari dan Pujasera Pertigaan Kampus UHO maupun outlet Boss Duren lainnya,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED