oleh

Ginger Soup, Santapan Sehat Ala Plazainn Kendari Ini Patut Dicoba

PENASULTRA.COM, KENDARI – Siapa yang tidak ingin hidup sehat. Gaya hidup sehat lewat olahraga rutin dan menyantap makanan sehat kian diminati setiap orang. Kini, di Kota Kendari ada beragam alternatif tempat makan yang menjual makanan sehat.

PlazaInn Kendari by Horison dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin bersantap makanan sehat. Selama Juli hingga September 2018 mendatang PlazaInn Kendari menyediakan menu-menu baru dengan konsep “Healthy Deals”.

General Manager PlazaInn Kendari by Horison, Yusup Maulana Mana mengatakan, adanya perubahan cuaca yang mulai tidak menentu di musim pancaroba saat ini membuat pihaknya meluncurkan promo menu sehat.

Menu healthy deals yang ditawarkan yakni ginger soup. Menu pilihan makanan sehat ini sangat penting menjaga energi tubuh dalam beraktivitas sehari-hari.

Ginger soup terbuat dari jamur dan campuran rempah. Sangat pas dikonsumsi dikala hujan. Menu ini pun ditawarkan dengan harga terjangkau, yakni Rp45 ribu/nett sudah termasuk es teh.

“Dengan menyeruput makanan ini, selain meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan air di dalam sajian juga membantu menjaga tubuh dari dehidrasi,” kata Yusup dalam pres rilisnya, Sabtu 30 Juni 2018.

Selain ginger soup sebagai sajian makanan sehat, tidak lengkap rasanya tanpa suguhan minuman. Untuk itu, kata Yusup, pihaknya turut menghadirkan healthy juice untuk melengkapi promo mereka.

“Buah merupakan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh dan mempunyai kalori yang lebih rendah dibandingkan dengan makanan. Untuk menikmati jus buah yang sehat, kami menyediakan tiga varian yang dapat dinikmati,” bebernya.

Beberapa menu light meals seperti, chicken rolled sauce mango, siomay dan batagor serta choice of cake plus coffee/tea dan wine by glass turut melengkapi promo healthy deals di Plazainn Kendari.

“Secara keseluruhan bersantap dan menghabiskan waktu di hotel kami ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Tidak hanya bagi pecinta makanan sehat tetapi juga yang belum terbiasa menyantap makanan sehat,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED