oleh

Kabar Sekda Muna Meninggal Dunia Tidak Benar, Ini Penjelasan Keluarga

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Sosial Media (Sosmed) khususnya Facebook (FB) dan beberapa akun grup WhatsApp (WAG) sempat dihebohkan adanya kabar tentang meninggalnya Sekda Muna Nurdin Pamone. Buntutnya, masyarakat Muna yang mengetahui informasi itupun serentak mengucapkan belasungkawa.

Namun belakangan adapula yang mengaku dari pihak keluarga mengatakan bahwa Nurdin Pamone masih dirawat di Rumah Sakit (RS) Awal Bross, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Untuk memastikan berita yang masih simpangsiur tersebut, awak Penasultra.com, mencoba cek dan ricek di kediaman mertua Nurdin Pamone yang berada di Jalan Jati, Kelurahan Butung Butung, Kecamatan Katobu, Rabu 10 Juli 2019 sekitar pukul 18.30 Wita. Di sana, kepastian pun didapatkan.

Baca Juga:  Nurdin Pamone Tutup Usia, Pemda dan Masyarakat Muna Berkabung

Salah seorang keluarga Sekda Muna, Hasmawati Tamrin menampik isu terkait meninggalnya Nurdin Pamone. Kata dia, itu tidak benar.

“Beliau (Nurdin Pamone) masih dirawat di RS Awal Bross Makassar. Kabar itu tidak benar. Aneh juga kita keluarga belum tau tapi orang luar sudah tau,” kata Hasmawati Tamrin, Rabu petang 10 Juli 2019.

Baca Juga:  Diduga Sebar Informasi Bohong, Kepala BPMD Buton Bakal Dipolisikan

Hasmawati mengungkapkan, Nurdin Pamone saat ini tengah dirawat intensif di ruang ICU karena penyakit diabetes yang dideritanya. Perawatan tim medis dilakukan sudah sekitar 50 hari lamanya.

“Kami hanya minta buat semua untuk mendoakan kesembuhan beliau, agar beliau kembali sehat dan bisa beraktifitas seperti sediakala,” pinta wanita yang karib disapa Cece itu.(a)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED