oleh

Selama Ramadhan, Legend Coffe Shop Clarion Sajikan Masakan Nusantara

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Selama bulan Ramadhan 2018, Legend Coffee Shop, Grand Clarion Hotel Kendari menyajikan masakan Nusantara dari Sabang sampai Merauke.

Food and Beverage Manager Grand Clarion Hotel Kendari, Ilham Sentosa mengatakan, kegiatan yang bertajuk “teras ramadhan buffet all u can eat” ini rutin dibuka sejak tiga tahun terakhir.

“Sesuai dengan temanya, pengunjung bebas makan apa saja,” kata Ilham Sentosa, Kamis 17 Mei 2018.

Namun untuk bisa menikmati masakan ini, pengunjung dapat membeli voucher di resepsionis.

Sajian masakan Nusantara Legend Coffee Shop

Khusus minggu pertama Ramadhan harga voucher dibanderol Rp80 ribu/pax. Untuk minggu kedua hingga sterusnya, voucher teras ramadan dibanderol Rp100 ribu/pax. Bagi yang ingin langsung ke Legend Coffe Shop juga bisa, namun harganya berbeda yakni Rp120 ribu/pax.

Baca Juga:  Nikmati BBQ Savour Rasa dan Suasana Beda di Skypool Clarion Kendari

“Tahun lalu hanya sekitar 200 lebih menu masakan, kali ini ada 300 masakan dari Sabang sampai Marauke ditambah ada beberapa makanan Jepang dan Korea. Nanti ditiap minggu kita akan lihat mana makanan yang kurang diminati akan kita ganti menunya,” ujarnya.

Untuk menu favorit yakni aneka sup dan makanan berkuah lainnya. Mulai dari sup ayam, bakso, soto ayam, rawon dan lainnya.

Baca Juga:  Gugah Cita Rasa Anda, Clarion Kendari Hadirkan Udang Goreng Cabai Garam
Ratusan Menu masakan nusantara di Legend Coffee Shop Clarion Hotel Kendari. FOTO: Istimewa

“Jadi ada tujuh macam aneka sup. Karena kalau berbuka pengunjung cari yang segar dan hangat, dan ada pedas,” jelasnya.

Untuk menu khas Sulawesi Tenggara (Sultra), kata Ilham, ada ayam tawaoloho, pokea dan lain-lain, namun disajikan lebih inovatif. Misalnya di Kendari biasanya sate pokea, tapi dibuat dengan inovasi lain yakni sambel goreng pokea.

“Kami selalu berkomitmen untuk membuat pelanggan setia kami senang dan suka dengan masakan yang kami sajikan namun tetap diimbangai dengan pelayanan yang baik pula,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: La Ode Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED