oleh

Anda Suka Donat? Coba Nikmati Domi di Lokal Donat Kendari

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Biasanya kue donat yang paling umum adalah donat berbentuk cincin dengan lubang di tengah. Namun saat ini yang lagi laris yakni donat mini (domi) yang ukurannya lebih kecil dan tanpa lubang ditengahnya. Jika anda suka donat, anda patut mencobanya.

Kedai Kece atau lebih dikenal Lokal Donat di Jalan Jati Raya Nomor 31 G atau di Jalan Saranani samping SPBU dan di Pujasera Tripleka Jalan MT Haryono (Pertigaan Kampus UHO) menyiapkan sejumlah varian kue donat berbeda dengan topping bervariasi.

Owner Kedai Kece atau Lokal Donat, Kholik Utroyo Demaga mengatakan, pihaknya menawarkan donat dengan tiga ukuran yakni donat reguler (doreg), donat mini (domi) dan baby donat.

Baca Juga:  Aksi Sosial Jelang Ramadhan, Grand Clarion Sambangi Panti Asuhan
Sejumlah varian donat di Kedai Kece

“Doreg itu donat yang paling umum yakni yang ukurannya besar dan ada lubang ditengahnya. Sedangkan Domi ukurannya lebih kecil dan tanpa lubang ditengahnya. Sementara untuk baby donat hampir sama dengan domi tapi ukurannya lebih kecil lagi, makanya namanya baby donat,” kata Kholik, Minggu 12 Agustus 2018.

Satu kotak Doreg dengan isi enam donat dibandrol dengan harga Rp25 ribu. Sedangkan Domi seharga Rp35 ribu per kotak (berisi 15 donat mini).

Baca Juga:  Ini Pesan AHY Dalam Kuliah Umum di IAIN Kendari

“Untuk beby donat Rp45 ribu isinya ada 24 biji,” ungkapnya.

Tiga tipe donat ini disajikan dengan 15 toping berbeda diantaranya, chocolate line, coklat kacang, coklat keju, greentea, oreo, tiramisu, strawberry dan banyak lagi.

“Bukan hanya toping yang berbeda. Kalian juga bisa membuat donat terlucu dengan topping betema kartun seperti minion dan doraemon. Bagi yang punya iven ulang tahun juga bisa pake huruf-huruf sebagai topingnya, tapi pesannya minimal sehari sebelumnya,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kas

Komentar

NEWS FEED