oleh

“Masuk Pa Eko” yang Viral di Medsos Kini Hadir di Plazainn Kendari

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Belakang ini viral di media sosial (Medsos) seorang polisi bernama Eko yang melempar berbagai benda seperti sendok dan pisau hingga menancap ke papan kayu sebagai targetnya.

Dari penonton yang masih berusia anak-anak meneriakan “Masuk Pak Eko” begitu benda-benda tersebut menacap di kayu.

Alhasil, tagline “Masuk Pak Eko” itu menjadi tren diucapkan warganet, tak terkecuali para karyawan di Plazainn Kendari by Horison.

Bedanya, “Masuk Pa Eko” yang dimaksud hotel berbintang di Kendari ini adalah singkatan dari masakan unik pas ekonomis yang akan dilaunching pada periode Oktober hingga Desember 2018 mendatang.

“Istilah “Masuk Pa Eko” ini lagi viral dan merupakan kata yang pas menggambarkan menu kami yang akan launching ini,” kata General Managar (GM) Plazainn Kendari by Horison, Priehandhono Setiabudhi melalui rilisnya, Sabtu 29 September 2018.

Baca Juga:  Bikin 'Ngiler' Pengunjung, PlazaInn Kendari Tawarkan Ayam Goreng Tulang Lunak

Menurut lelaki yang akrab disapa Aa tersebut, salah satu masakan unik yang akan dilaunching yakni empal gentong, masakan khas Cirebon.

Masakan yang terbuat dari olahan daging sapi menyerupai gulai dan disajikan dengan lontong ini dibandrol dengan harga Rp60 ribu per porsi. Harga tersebut sudah termasuk dengan segelas es tehnya.

“Jadi tidak perlu jauh-jauh ke Cirebon lagi. Empal gentong yang terkenal dengan daging yang empuk dan olahan bumbunya yang padat kini dapat dinikmati di Plazainn,” jelasnya.

Selain empal gentong, nasi goreng Thailand turut pula melengkapi menu “Main Course” dalam paket “Masuk Pa Eko”. Khusus menu ini, harganya hanya Rp55 ribu per porsi plus jus nanas.

“Berbeda dengan menu nasi goreng sebelumnya, kali ini kami sajikan di dalam buah nanas sesuai dengan penyajian nasi goreng Thailand,” tambahnya.

Baca Juga:  September Ceria, Plazainn Kendari Hadirkan Roti Kukus Asal Cina

Tak lengkap rasanya, kata Aa, jika hanya masakan yang disajikan. Untuk itu pihaknya memberikan minuman Thai Tea dan Lemon Crème Brulle yang siap melengkapi paket “Masuk Pa Eko”.

“Thai tea yakni minuman asal Thailand yang saat ini menjadi favorit masyarakat Indonesia. Thai tea yang memiliki rasa yang mirip dengan teh tarik ini memiliki campuran rempah yang membuat minuman ini memiliki rasa yang unik dan berbeda. Sedangkan lemon creme brulle, dessert menu dari Itali. Keduanya dibandrol masing-masing Rp35 ribu,” tambahnya.

“Untuk mengobati rasa penasaran dan bagi yang ingin menantang kelezatan menu kami, bisa datang langsung ke Plazainn Kendari,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED