Menu Khas Sulawesi Kini Ada di RM Kampoeng Wisata

258
KPU Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Rumah Makan (RM) Kampoeng Wisata kini hadir di Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan menyajikan makanan-makanan khas Sulawesi.

Owner RM Kampoeng Wisata, Rahman Rahim mengatakan, saat ini menu yang dihadirkan masih seputar makanan khas Sultra dan Sulawesi Selatan (Sulsel). Seperti, sinonggi, coto makassar, konro, pallumara dan lainnya.

“Mungkin minggu depan makanan khas Manado, Sulawesi Utara (Sulut) seperi Bubur Manado dan lainnya akan ada,” bebernya.

Tidak hanya menu-menu khas Sulawesi, di RM ini, kata Rahman, pihaknya juga menyediakan ruangan khusus jika saja ada pengunjung yang akan meeting atau mengadakan berbagai jenis acara.

“Lantai dua kami sediakan lebih bagus atau agak eksklusif, full AC. Masyarakat yang mau meeting atau buat acara bisa saja di sini,” terangnya.

Tidak hanya itu, RM yang buka mulai pukul 6.00 hingga 22.00 Wita ini menyediakan pula live musik untuk menghibur pengunjung yang sedang menikmati santapannya.

“Siang pukul 11.00 sampai 14.00 Wita akan ada nyanyian khas daerah. Kalau malam pukul 17.00 hingga 22.00 Wita,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

Berlangganan Berita kami
Daftar di sini untuk mendapatkan berita, pembaruan, dan penawaran khusus terbaru yang dikirimkan langsung ke email Anda.
Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja
Komentar
Loading...