oleh

Nikmati Sabu di Kedai Ini Dijamin Ketagihan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Buah merupakan satu dari kebutuhan tubuh yang harus dipenuhi. Sebab, mengonsumsi banyak buah akan memberikan banyak manfaat bagi tubuh.

Namun, sayangnya tidak semua orang gemar mengonsumsi buah secara langsung. Tak usah khawatir, di Kedai Mr. Sabu anda dapat mengonsumsi buah dengan berbagai cara seperti di jus atau dibuat salad.

Owner Mr. Sabu, Joni mengatakan, pihaknya menyajikan berbagai olahan buah-buah segar untuk memanjakan lidah pengunjung. Selain salad buah yang merupakan menu andalannya, dirinya punya dua menu minuman segar terbaru, yakni dragon fruit juice dan Big manggo juice.

“Awalnya kami hanya menyediakan salad buah saja untuk dipromosikan karena sesuai dengan nama kami yakni Mr. Sabu atau Mr. Salad Buah. Namun sekarang bagi para penikmat buah dalam bentuk juice sudah bisa dinikmati si Mr. Sabu,” katanya, Minggu 15 Juli 2018.

Baca Juga:  Temukan Olahan Buah Kekian di Mr Sabu Kendari

Menurut pria berkacamata ini, kedua menu terbarunya itu, dibandrol dengan harga yang terjangkau, yakni hanya Rp25 ribu saja.

Walau harganya sangat terjangkau, pengunjung tak usah khawatir. Pasalnya, kedua jus ini berbeda dengan jus lainnya karena toppingnya menggunakan ice cream dan buah segar pilihan.

“Untuk yang biasa atau yang tanpa topping Rp15 ribu. Tapi yang ada toppingnya yakni mangga dan buah naga serta ice cream, jadi harganya Rp25 ribu. Namun, toppingya berbeda karena campuran tidak seperti ditempat lain yang menggunakan waitpet cream dan buah tapi menggunakan ice cream serta buah segar,” papar Joni.

Baca Juga:  Temukan Olahan Buah Kekian di Mr Sabu Kendari

Bagi pengunjung yang datang ke Mr. Sabu akan diberikan kartu promo berupa loyalty card stamp dengan promo “5 sabu stempel dan get 1 free sabu”.

“Jadi bagi pengunjung yang datang kami kasi kartu kunjungan yang disisi belakangnya ada lima kotak stampel. Tiap kesini akan kami stempel satu kotak. Jadi jika kelima kotaknya full atau penuh stempel kunjungan berikutnya sudah bisa makan salad buah secara gratis dengan memperlihatkan kartunya saja sebagai bukti,” bebernya.

Istimewa

“Tinggal pilih saja mau salad buah gratis atau potongan harga Rp10 ribu untuk menu lainnya,” tutup Joni.

Untuk diketahui, harga salad buah biasa Rp10 ribu sedang salad buah topping apa saja harganya Rp17 ribu.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED